Belajar Desain

Ini link2 yang terkait dengan kategori ‘desain’ di blog ini :

Download Gambar Gambar Hasil Scanner (Scanned Image)

Corelous Daisy [Bikin Daisy Pakai Corel]

Bikin White Daisy dengan aplikasi Paint Shop Pro 8

Photo Editing: Half Cartoon Half Real

Modifikasi Image Hasil Scanner

Mengambil Gambar dengan Scanner

MengambiL Gambar dengan Scanner part II

9 thoughts on “Belajar Desain

  1. Assalamu’alaikum.
    salam kenal, tanya dunk. kalo mau copy paste al qur’an dari ms word (quran in word) ke corel bagaimana ya caranya…? atau mungkin ada alternatif lain untuk paste al qur’an ke corel. (yang enggak pake font traditonal arabic)
    jazakillah atas bantuannya.

  2. Assalamu’alaykum..
    Afwan,,mau nanya..
    Cara bikin kaligrafi/simbol “azza wajalla” / “shallallahu alaihi wassalam” / “radhiyallahu anhu” / “rahimahullah”, dsb gimana ya?? Biasanya itu diletakkan setelah lafadz Allah / rasulullah / sahabat / tabiin. Sering digunakan dalam buletin2/majalah2 islami..
    Cara bikinnya gimana ya? kalau anti tau, mohon dishare..
    Jazakillah khairan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s